Saturday, March 10, 2012

Cara Meningkatkan Alexa Rank dan Page Rank juga dapat Banyak Backlink


Cara Meningkatkan Alexa Rank dan Page Rank juga dapat Banyak Backlink, Sudah lama sebenarnya saya menemukan posting seperti ini, Namun saya kurang percaya namu setelah melihat beberapa posting yang sama di berbagai blog sahabat lainnya Dan ternyata benar, blog-blog yang menerapkan cara ini Page Rank juga ikut meningkat namun yang paling menonjol adalah Site Linking yang dimiliki blog-blog tersebut sungguh banyak sekali.

Jika blog / web anda  memiliki PR yang bagus dan backlink yang banyak, maka sangat cocok jika kita ikut program yang dapat menghasilkan uang dari blog. Saya sungguh menyesal tidak menerapkan cara ini sejak dulu. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.



Caranya sangatlah mudah, Anda hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog Anda sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10). Dan silahkan ajak teman Anda untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke banyak Situs Jejaring Sosial.

  4. Smart Link

Keterangan:
Jika Anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:

Posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi   9, jumlah backlink = 5
Posisi   8, jumlah backlink = 25
Posisi   7, jumlah backlink = 125
Posisi   6, jumlah backlink = 625
Posisi   5, jumlah backlink = 3,125
Posisi   4, jumlah backlink =15,625
Posisi   3, jumlah backlink = 78,125
Posisi   2, jumlah backlink = 390,625
Posisi   1, jumlah backlink = 1,953,125

Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan. Dengan Backlink sebanyak itu pasti blog anda akan populer di mata google, dan PR akan meningkat.

Saya sarankan Anda mencoba cara ini dan silakan copy lalu sebarkan artikel ini. Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog Anda pada nomor 10. Yang Penting Kejujuran dan Hargai orang-orang yang terlebih dulu memberikan cara ini. Buktikan sendiri hasilnya setelah itu baru komentar!!! :)

No comments:

Post a Comment